Jumat, 25 Juli 2014

Saya tidak berharap mereka bahagia dengan apa yang udah saya coba perbuat, yang pasti saya bahagia melakukannya.
Sedikit waktu kepulangan saya yang sangat tersita buat bagi-bagi jatah kunjungan.
Saya merasa hebat ketika keinginan saya masih disuatu tempat pikiran saya sudah terbagi untuk singgah diselter berikutnya. Padahal saya sendiri pengen hanya diam dan istirahat disatu titik kemudian menikmati liburan dengan gak banyak menguras pikiran untuk hal-hal yang mengganggu kenyamanan.
Tapi mana bisa, saya diciptakan untuk berbagi waktu dan perhatian buat semua orang yang mungkin sangat menunggu kepulangan saya.
Yaaa...saya coba menikmatinya dan saya tetap bersyukur untuk semuanya...:)

Saya pulang, saya berbagi waktu dan perhatian dan saya bahagia melakukannya, senyuman dan pelukan hangat mereka mengikis semua rasa cape dan lelah saya.

ALHAMDULILLAH .. ..akan banyak hal yang menyenangkan ini....:)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar