Jumat, 24 Oktober 2014

Ada sesuatu yang mengganjal roda mobil saya, sedikit ngegerinjel gitu rasanya, spontan saya merem kendaraan saya, sambil berpikir apa yang saya gilas sambil ngelirik spion dan terlihat seekor kucing sedang menggelepar dan badannya seperti loncat-loncat dan saya hanya bisa merhatiinnya dari spion.
Seketika panas dingin sekujur tubuh saya, merinding dan histeris. Menangis ketakutan sendiri. Ya Allah...kenapa bisa? Sedikitpun saya tidak melihat ada kucing dijalan yang saya lewati.
Kemudian saya hanya bisa terdiam, gak berani turun dari mobil, lemes banget rasanya....:'(
Saya gak berani untuk ngeliatnya, maaafff saya ga bisa untuk melihatnya....:(
Astagfirullahaladzim...
Pukul 09.45 wita kejadiannya.

Saya hanya bisa minta tolong untuk menguburkannya dengan kebiasaan disini apa yang harus dilakuin kalau udah nabrak seekor kucing.
Saya masih diam tertunduk lemas dengan pikiran-pikiran yang semakin kacau kalau gak coba buat berpikir positif aja dari kejadian ini, semacam mitos ini itu dan lain2 sempet mengganggu dan menghantui pikiran saya.

Bismillah..., insya Allah lebih hati-hati lagi kedepannya, saya diingatkan hari ini sangat-sangat diingatkan...:)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar