Selasa, 28 Oktober 2014

Baby udang...:D
dimasak ala sesuka hati, ada saus tiram, madu, saus asam manis, merica, garam, bawang putih bubuk, perasan jeruk nipis dicampur jadi satu, sreng kosreenggg jadi deehhh...
aku aja gak tahu apa nama masakannya, tapi rasanya sepertinya enaak, ya sepertinya enak kan aku gak makan juga.....hehehe
kalau udang mah dimasak apa aja juga pasti enaak aja...:)
Tempe petai paprika
siapa yang gak suka tempe buat kita orang sunda, selain enak dimasaknya pun sangat-sangat mudah.
jadi menu aku kali ini apaaa yaaa....:D
pokonya gitu deeh tempe dipakein saus tiramm rawit satuan, hati-hati aja makannya banyak ranjaunya....hehehe
masakan kali ini aku suka warnanya aja ceria gitu, merah, kuning dan hijau...yeaaaa petainya itu lho kaya melototin gitu...;)
Sayangg udah gak makan petai lagi sodara, banyak nggak dari tadi, ini nggak itu nggak trus yang boleh apaa atuuhhh....:D
( sambil ngelirik kukus labu kuning menu makan siang aku, sabaarřrr...)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar