Rabu, 29 Oktober 2014

Nasi Liwet Ikan Teri & Petai

Ayam suir manis

Tadi pagi pas berita pagi di tv, ada kuliner nasi liwet  dan liatnya enaak banget. Harus langsung buat pikir aku...:)
Yaa ini nasi liwet yang aku buat dengan temen2nya yang sedikit gak nyambung sebenernya, hasil bongkar kulkas dan ini yang bisa dimasak hari ini.
yang spesial ikan terinya ini lhoo aku bawa dari pulang kemarin karena disini gak ada teri seperti ini. Pas masak tadi mau aku buat peda bakar hasil bawaan dari pulang juga tapi kok kebanyakan ya trus siapa yang mau makan.
beneran dari semua masakan ini aku hanya makan rebus kangkung dan sambal teri minus petai trus satu potong daging panggang ma kacang polong. Gak tahaan liat nasi liwetnya aku nyobain dua sendok makan aja, enaakkkk banget maunya sepiring aku makan, sabaarrr lagi...huhhh
Sarapan jus tomat sama wortel udah bikin kenyang sebenernya tapi liat makanan yang enaakk ini mana tahan kalii....:D
ya sudah aku udah seneng bisa masakin suami dan anak-anak, mudah-mudahan pada suka dengan menu yang aku buat hari ini...:)
Peda merah bakar, ternyata ada yang mau....:)




Mau tahu gak, sebenernya berhasil nggak sama diet yang lagi aku coba...?
Tunggu kisah selanjutnya yaa...hehehe
(Ssstttt rasanya gak ada yang berubah, selain rasa laper yang bikin perut keroncongan...hahaha)




Tidak ada komentar:

Posting Komentar