Jumat, 24 Oktober 2014

Pukul 13.30 wita
Saya baru nyampe rumah, setelah memilih diam di ruangan kerja suami setengah hari ini. Ceritanya nenangin diri syok abis gitu sama kejadian tadi pagi. Bukan maksud berlebihan tapi saya memang trauma dan takut kalau ingat pas tadi kucing mau mati gitu.
Saya memilih hanya tiduran, badan terasa lemes padahal hari ini beneran saya makan banyak banget, saya lupain diet saya mungkin stresss yaa...hehehe
Cuaca bener-bener sendu gak seperti biasanya, hujan turun cukup deras. Konon katanya hujan buatan buat mengusir kabut asap yang makin membandel. Yeaaa jadi ngantuk kena tiupan angin dari pintu rumah yang sengaja aku buka, pengen nyium bau tanah ma aroma hujan yang baru turun setelah sekian lama ga pernah datang, hmmmm ada ketenangan sesaat. Hujan turunlah sehari semalaman ini...:)

Hari yang luar biasa, dari kebiasaan saya bangun sangat pagi yaitu pukul 4 pagi, lalu ngerjain ini itu atau hanya santai-santai aja ditempat tidur.
Seperti tadi pagi saya masih bercanda dengan suami ngebahas mimpi apa kami semalam. Dia terus becandain saya karena semalam saya diemin karena sebel dan saya protes sama hobi sepedaannya yang mulai lupa waktu. Saya ngirimin pesan ngebilangin kalau malam jum'at itu dirumah ngajarin anak ngaji sama kita ngaji bareng bukannya sepedaan....hehehe
Saya cerita semalam saya mimpi pergi kepengajian di sebuah mesjid yang sederhana tapi yang datang banyak banget. Lalu suami saya cerita kalau mimpinya jelek banget, mau tahu gak mimpinya apa? Cerita gak yaa? Gak aja deeh pokonya jelek dehh sejelek ayam kejebur got...huhhh gak lucu yaaa...hehehe
Akhirnya kita terjemahin arti dari mimpi kita sambil seru2an gitu, saya bilang hati2 nanti dapat malu dikantor asal ngucap aja sebenernya....:D
kita ketawaan pagi tadi sambil dengerin lagu favorit saya, langsung deeh teriak2 nyanyi gituuu...:)

Pagi terus bergeser saat itu, mulai disibukin sama nyiapin keperluan anak-anak sekolah. Masih belum mandi masih pake baju alakadarnya sampai akhirnya dikejutin sama salam seseorang dari luar rumah, saya kaget langsung ngumpet karena baju yang saya pake gak banget deh pagi tadi.
Siapa sepagi itu sudah ada yang bertamu dan ternyata ada temen kantor yang nganterin bubur panas lengkap komplit buat kami sarapan pagi ini. Wow kejutan manis di pagi hari ini dan sepertinya hasil dari doa ku tadi salah satunya.
Kami sarapan dengan bubur panas pagi tadi, enak banget yaa mungkin karena gratisan...hehehe
sampai saat saya melakukan kesalahan udah numpahin kecap kebanyakan ke bubur punya teteh mada dan dia ngambek dan ngambeknya bikin saya kesel juga....huh jadi ga aysik deeh

Sampailah pada cerita gilas kucing, saya salah tadi saya bawa mobil ngelamun dan gak fokus gitu, belum seratus meter dan masih didalam gang komplek depan rumah yang memang setiap hari banyak kucing liar dan piaraan tetangga banyak berkeliaran dijalan komplek ini. Biasanya saya liat kucing2 itu lagi tiduran atau berjemur dijalanan tapi tadi pagi sama sekali saya gak ngeliatnya.
sudahlah cukup cerita kucingnya ya, saya sudah mulai tenang kucingnya udah dikuburin dengan rapi dihalaman samping rumah, makasih buat temen2 kantor tadi udah bantuin rapihin sama lakuin kebiasaan disini.
Alhamdulillah...Alhamdulillah YRA

Saya gak berani bawa mobil dulu mungkin beberapa hari ini, masih kebayang dan kerasa grinjelannya pas kegiles tadi.

Cerita hari ini, saya nulis sambil tiduran sambil nonton tv lirik dikit2 kok acara masih rafi aja yaa...:)
Hujan pun tinggal sedikit gerimis, masih ada waktu buat leyeh2 dulu sebentar jadwal senam menunggu sore ini atau santai di rumah aja yaa, tiduran dan hanya tiduran...:)
yaa...setiap kisah pasti ada banyak hal yang menarik untuk kita belajar atau untuk kita kenang dan itu akan selalu ngingetin kita tentang apa pun...:)

Apa cerita kamu hari ini....??



Tidak ada komentar:

Posting Komentar